Pesona Pulau 7 Seram Utara, Pasanea Bikin Susah Lupa

Judulnya udah kaya lirik lagunya Raisa ya. Buat dirikuuu susahh lupaaa~~ Hmm… ternyata nggak cuma mantan aja yang bisa bikin susah lupa. Keindahan Pulau 7 Seram Utara,Pasanea yang saya kunjungi pas akhir tahun 2017 kemaren juga bikin susah lupa. Saya belum bisa move on nih. Masih kebayang-bayang sama pemandangan dan suasananya. (yang belum ngeh saya…

Lanjutkan Membaca

Traveling Seru di 2017 (2) : Mengunjungi Ambon Manise di Timur Indonesia

Rasanya senang banget tinggal di Indonesia. Untuk soal jalan-jalan, kita nggak bakal pernah kehabisan tujuan. Indonesia tercinta kita ini punya banyak tempat dengan pemandangan alam yang memikat terutama di wilayah timur sana. Bukan rahasia lagi tuh kalau pemandangan di wilayah timur Indonesia bakal bikin kita selalu kangen sekangen-kangennya untuk balik lagi. Bahkan kalau belum pernah…

Lanjutkan Membaca