Layar Tancap di Whiz Hotel Sudirman Cilacap

Hotel yang Dekat Alun-Alun Cilacap? Ya Whiz Hotel…

Waktu main ke Cilacap beberapa waktu lalu, saya dan Kak Olipe akhirnya menambah waktu 1 malam untuk menginap di sana. Ternyata nggak cukup sehari lho kalau mau jalan-jalan dan melihat pesonanya Cilacap. Beruntung Mas Faiz, teman kami dari GenPI Cilacap, baik hati banget memberikan rekomendasi tempat menginap di Whiz Hotel Sudirman Cilacap. Aku padamu, Mas, hehe…

Whiz Hotel Sudirman Cilacap ini adalah hotel budget yang lokasinya strategis banget. Dekat sama Alun-Alun Cilacap yang menjadi salah satu titik keramaian warga.

SELENGKAPNYAHotel yang Dekat Alun-Alun Cilacap? Ya Whiz Hotel…

Deluxe Room Hotel Dafam Cilacap

Pengalaman Menginap di Hotel Dafam Cilacap

Beberapa hari yang lalu, saya dan Kak Olipe iseng jalan-jalan ke Cilacap. Sebenarnya saya sudah lama banget pengen ke kota ini dan baru kesampaian sekarang. Kayanya asik aja gitu kalau bisa explore Cilacap. Pengen tau ada apa lagi selain Nusa Kambangan yang terkenal itu tuh. Persiapan utama yang kami lakukan sebelum cusss ke sana pastinya memilih akomodasi dulu dong. Nggak asik kan kalau harus tidur ngegembel. Pilihan kami lalu jatuh padaaaaa…, Hotel Dafam Cilacap.

SELENGKAPNYAPengalaman Menginap di Hotel Dafam Cilacap