Serum Pencerah Wajah PONDS’S Triple Glow: Atasi Wajah Kusam Setelah Traveling

Hai, guys! Di tulisan kali ini, aku mau berbagi cerita tentang serum pencerah wajah. Nama produknya POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum. Aku suka banget dengan serum pencerah wajah dari POND’S ini. Bisa dibilang serum wajah POND’S ini ngebantu banget untuk aku yang suka jalan-jalan. Selain ada kemasan praktisnya, tekstur serumnya juga nyaman banget di kulit. Cocoklah sama kulitku yang sensitif. Nah, kalau kalian lagi nyari serum pencerah wajah yang bagus, baca deh sampai selesai. Nanti aku ceritain komplit tentang POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum dan pengalamanku setelah mencobanya. Siapa tau bisa jadi rekomendasi buat kalian memilih serum wajah terbaik untuk perawatan setelah traveling.

Kok tumben bahas tentang serum pencerah wajah?

Pasti banyak deh yang nanya “tumben bahas skincare, Dev?”. Haha, sini aku jawab dulu. Sebenarnya, selain unpacking barang, agenda wajib yang biasa aku lakukan sepulang liburan adalah perawatan wajah. Centil banget, Dev? Nggak dong. Perawatan wajah itu penting banget, lho. Apalagi kalau liburannya ke tempat wisata di alam terbuka yang bikin kulitku terpapar matahari seharian.

Seperti pas aku liburan ke Lombok bulan lalu. Karena lebih banyak main ke pantai dan area perbukitan, kulitku jadi menghitam dan agak kering. Nggak asyik banget kan kalau pulang-pulang liburan jadi buluk. Makanya, setelah traveling, perawatan wajah tuh wajib banget biar bisa kembali glowing-shimmering-splendid lagi, hahaha…

Nah, perawatan wajah setelah traveling untuk kulitku itu nggak cukup cuma pakai krim pagi dan krim malam aja. Aku juga wajib banget pakai serum pencerah wajah dan maskeran. Tujuannya biar hasil perawatan wajahnya lebih cepat dan lebih maksimal aja. Maklum, kerjaanku kan di depan layar, jadi sebisa mungkin penampilan jangan buluk-buluk amatlah.

Trus, sepulang dari Lombok itu, aku masih bingung nyari serum pencerah wajah apa yang bagus. Soalnya serum terakhir yang aku pakai bikin kulitku iritasi. Kebetulan pas lagi ke Indomaret, aku nggak sengaja lihat POND’S Triple Glow Serum. Serum ini tersedia dalam 2 kemasan, yaitu kemasan botol kecil 30 gram dan kemasan sachet 7,5 gram.

Setelah aku baca keterangan di kemasannya, aku mulai tertarik. Trus, ternyata ada masker serumnya juga, yaitu POND’S Triple Glow Serum Mask. Maskernya ini bentuknya berupa sheet. Jadi, komplit lah ya. Cocok sama produk yang memang lagi aku cari untuk melengkapi perawatan wajah setelah traveling, yaitu serum dan masker! Setelah pemakaian hampir 2 minggu, ternyata cocok. Makanya nih, aku bahas buat rekomendasi kalian yang juga pengen perawatan setelah traveling. Gitu, guys

Serum Pencerah Wajah POND'S Triple Glow
Serum Pencerah Wajah POND’S Bright Beauty Triple Glow – Teksturnya Ringan

Kenapa tertarik nyobain POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum?

Sebenarnya ada 5 alasan kenapa akhirnya aku mau mencoba POND’S Triple Glow Serum ini.

Pertama, aku memang sudah familiar dengan merek POND’S sejak remaja dulu. Beberapa produknya cocok dengan kulitku. Untuk kulit wajah aku memang selektif sih. Harus banget milih produk yang rekam jejak mereknya sudah teruji. Nggak cuma iming-iming bisa bikin glowing dan cantik doang. Formula yang dipakai di dalam produknya harus jelas, aman, dan sehat untuk kulit.

Kedua, seperti yang aku bilang di awal, serum ini tersedia dalam kemasan kecil (7,5 gram). Praktis banget buat dibawa kemana-mana. Bentuknya sachet dengan tutup putar mungil di atasnya. Nggak perlu khawatir kemasannya bakal pecah atau rusak. Kemasan kecil ini juga ekonomis. Cocok untuk aku yang masih pengen coba-coba dulu. Barangkali nggak cocok, kan nggak perlu rugi karena terlanjur beli kemasan besarnya.

Ketiga, harganya terjangkau. Harga  POND’S Triple Glow Serum di Indomaret untuk kemasan 7,5 gram cuma Rp18.000,00 aja. Sementara masker serumnya sekitar Rp19.000,00 per kemasan. Murah banget kan.

Keempat, serum pencerah wajah dari POND’S ini tersedia di banyak toko dan minimarket. Salah satunya di Indomaret. Tau sendiri kan minimarket yang satu ini ada dimana-mana. Jadi, aku nggak perlu khawatir kalau pas traveling persediaan serumku habis.

Kelima, klaim tentang manfaat serum ini yang paling bikin aku tertarik! Waktu lihat keterangan di kemasannya, semua manfaat yang aku butuhkan untuk perawatan wajah setelah traveling ada di POND’S Triple Glow Serum. Jadi, aku pikir nggak ada salahnya deh buat nyobain dulu salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dikeluarkan oleh POND’S Indonesia ini.

Klaim Manfaat POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum

Memangnya apa sih manfaat dari POND’S Triple Glow Serum yang sampai bikin aku tertarik nyobain? Kalau melihat di bagian depan kemasannya, ada tertulis: “Gluta-Boost-C 60x lebih efektif dari Vitamin C”. Wow banget kan klaim produknya. Vitamin C aja tuh sudah oke untuk mencerahkan wajah, nah ini, malah 60x lebih efektif dari Vitamin C, lho!

Di bagian belakang kemasan, keterangan tentang manfaatnya tercantum lebih jelas. Seperti namanya – “Triple Glow” – serum ini menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk 3 tampilan wajah yang lebih glowing.

  • Gluta-Boost-C untuk mencerahkan. Formula Gluta-Boost-C memiliki kandungan glutathione dan antioksidan yang mampu mencerahkan kulit, menyamarkan flek hitam, dan membuat warna kulit lebih merata.
  • Vitamin B3 (Niacinamide) untuk melembutkan dan membuat kulit tampak lebih mulus.
  • Hyaluronic Acid Complex untuk melembapkan secara mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit.

Nah, kalau untuk POND’S Triple Glow Serum Mask, aku tertarik karena di kemasannya tertera serum yang terkandung di dalam masker ini 100x lebih banyak daripada sheet mask lainnya. Dengan kandungan serum sebanyak itu, masker ini diklaim bisa mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan dalam 1 kali pemakaian. Menarik kan? Manfaat dari POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum dan POND’S Triple Glow Serum Mask ini solusi banget untuk kulit yang kering, kusam, warna kulitnya nggak merata, dan ada bekas jerawatnya.

Manfaat POND'S Triple Glow Serum

Apalagi untuk aku yang baru pulang traveling, butuh banget serum yang bisa bekerja maksimal untuk mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan sekaligus seperti ini. Sampai di sini, klaim manfaat produknya menarik dan berhasil bikin aku nyobain produk serumnya. Setelah hampir 2 minggu pemakaian, gimana hasilnya? Yuk, lanjut aku kasih reviewnya nih.

Review pemakaian POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum

Seperti yang aku bilang di awal, aku nyobain POND’S Triple Glow Serum kemasan 7,5 gram dan POND’S Triple Glow Serum Mask. Setelah hampir 2 minggu pemakaian, ada perubahan yang aku dapatkan. Aku bahas satu persatu ya supaya bisa jadi rekomendasi juga buat kalian.

Review POND’S Triple Glow Serum Kemasan 7,5 Gram
Review Pond's Triple Glow Serum Pencerah Wajah
Pond’s Triple Glow Serum Pencerah Wajah Kemasan 7,5 g
  • Dari segi kemasan, POND’S Triple Glow Serum 7,5 gram ini praktis banget untuk aku yang mobilitasnya lumayan tinggi. Aku bisa bawa serum ini kemana aja. Gampang masuk ke tas atau dompet. Tutup pengamannya juga kuat, nggak mudah terbuka. Aman di dalam tas dan nggak tumpah sama sekali.
  • Dari segi aroma, serum ini wanginya enak banget. Kalau untukku, wanginya masih termasuk soft sih. Nggak terlalu wangi sampai yang bikin pusing gitu.
  • Untuk tekstur, kalau dibandingkan sama serum lain yang pernah aku coba, tekstur POND’S Triple Glow Serum ini sedikit lebih kental. Aku sempat khawatir dengan teksturnya yang kental ini. Kira-kira bakalan lengket banget nggak ya? Kan nggak enak banget tuh kalau dapat serum yang pas diaplikasikan ke wajah hasilnya malah kerasa lengket. Ternyata, setelah aku coba, serum POND’S ini nyaman banget di wajah. Serumnya mudah diaplikasikan dan nggak lengket. Malahan serum ini terasa cepat banget menyerap dan ringan di kulit wajahku.
  • Cara pemakaiannya mudah. Setelah menggunakan essence, pakai sekitar 2-3 tetes serum di wajah, kemudian ratakan. Tepuk-tepuk wajah secara perlahan supaya lebih cepat menyerap ke kulit. Kemudian, kunci manfaat terbaik dari serum dengan menggunakan pelembab.
  • Setelah pemakaian hampir 2 minggu, kulit wajah memang terasa lebih lembut, lembap, dan kenyal. Ternyata khasiat dari kandungan Vitamin B3 dan Hyluronic Acidnya oke juga nih. Selain itu, wajahku yang tadinya kusam karena paparan matahari, akhirnya mulai cerah kembali. Kandungan Gluta-Boost-C di POND’S Triple Glow Serum ini membuat wajahku lebih cerah dan bersih dibandingkan pas baru pulang dari Lombok kemaren. Oh iya, sempat ada beberapa jerawat kecil di bagian keningku. Nggak terasa perih waktu bagian yang berjerawat terkena cairan serumnya. Malah noda-noda bekas jerawat menjadi lumayan tersamarkan sejak rutin memakai Triple Glow Serum ini.
Review POND’S Triple Glow Serum Mask
Review POND'S Triple Glow Serum Mask
POND’S Triple Glow Serum Mask
  • Kemasan POND’S Triple Glow Serum Mask ini berupa sachet. Jadi untuk sekali pemakaian aja ya. Plastik kemasannya menurutku cukup tebal, amanlah untuk dibawa kemana-mana. Bisa banget buat bekal traveling.
  • Dari segi aroma, masker serum ini wanginya juga soft. Enak dipakai sambil santai karena aromanya menenangkan. Biasanya aku pakai pas sore atau malam hari sambil tiduran gitu.
  • Ketika dipakai, maskernya nyaman, nggak bikin kulit wajahku perih. Serum yang ada di maskernya juga nggak bikin lengket yang mengganggu gitu. Menyerap bagus ke kulit wajah.
  • Setelah pemakaian langsung, kulit wajah terasa lebih fresh, kencang, lembap, dan kenyal. Kalau ngaca before afternya, kulit wajah memang lumayan lebih cerah. Boleh juga nih kandungan serum di maskernya. Tapi, kalau mau hasil yang lebih maksimal memang harus rutin pakai maskernya ya.

Berarti kalau pakai serum pencerah wajah ini bisa langsung glowing kan?

Eitss, tidak semudah itu, ferguso. Ada banyak hal yang memengaruhi kondisi kesehatan kulit. Nggak semata-mata karena pemakaian serum aja. Kalau cuma ngarep serum doang sih, nanti pas hasilnya nggak terlihat sesuai ekspetasi, langsung deh mengklaim “ih, serumnya jelek…” Coba deh pahami dulu beberapa hal ini supaya serum (dan segala skincare lainnya yang kalian pakai) bisa bekerja maksimal.

  1. Nggak semua orang kondisi kulitnya sama. Aku cocok, di kalian belum tentu cocok. Iya nggak? Makanya aku senang banget dengan adanya kemasan mungil 7,5 gram dari POND’S Triple Glow Serum ini. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa trial dulu dengan kemasan kecil untuk melihat kira-kira serum pencerah wajah ini cocok nggak di kulit.
  2. Klaim POND’S Triple Glow Serum ini untuk mencerahkan ya, bukan memutihkan. Kalau memang dari lahir warna kulit kalian nggak putih, ya susah jugalah diubah jadi putih. Apapun warna kulitnya, sebenarnya yang paling penting itu kulit tetap sehat, cerah, bersih, dan nggak kusam.
  3. Hasil penggunaan serum biasanya akan terlihat dalam waktu kurang lebih 2 minggu sejak awal pemakaian. Tapiiiii, seberapa cepat hasilnya terlihat juga nggak bisa selalu sama ya. Kenapa bisa gitu? Ada banyak faktor pendukung untuk memaksimalkan perawatan wajah. Pastikan kalian rutin memakai serumnya setiap hari. Kalau masih suka bolong-bolong kaya ngapelin si dia, hmm, jangan ngarep glowing seketika. Selain itu, gimana gaya hidup juga memengaruhi, lho. Perbanyak konsumsi buah, sayuran, dan air putih yang akan menunjang kesehatan tekstur kulit wajah. Terakhir, ingat pesan Bang Rhoma Irama: begadang jangan begadanggg~

POND'S Triple Glow Serum

Intinya sih, setelah nyobain POND’S Triple Glow Serum dan POND’S Triple Glow Serum Mask, aku cocok dengan produk ini. Terbantu banget untuk memulihkan kondisi wajah setelah pulang traveling dari Lombok. Pastinya sambil menerapkan gaya hidup sehat juga dong. Nah, kalau kalian, ada yang sudah pernah pakai serum pencerah wajah dari POND’S ini jugakah?

2 Komentar Tambahkan milikmu
  1. Kalau aku pakainya Pond’s facial foam. Baru tau ada serum yang triple glow ini. Lebih tertarik mau coba yang masker serumnya dulu, kayanya bagus. Buat persediaan pas santuy di weekend nggak kemana-mana perawatan aja 🤣

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.