Quattro Cafe Purwokerto : Pilihan Tempat Nongkrong Asik Dengan Menu Yang Variatif

Minggu lalu saya main ke Purwokerto lagi lho. Di antara beberapa acara, terselip jadwal kulineran ke salah satu cafe yang cukup hits di kalangan anak-anak muda Purwokerto. Purwokerto ini walaupun kotanya kecil tapi ternyata punya cafe yang oke juga. Nggak kalah sama kota-kota besar.  Nah edisi where to eat saya di Purwokerto kali ini adalah di Quattro Cafe Purwokerto.

Pas nyobain makan di Quattro Cafe Purwokerto ini saya nggak sendirian. Seperti biasa, Kak Olipepartner where to eat – pasti ada dong. Trus ditambah dua tamu istimewa nih, Kak Frisca dan Kak Kus yang datang menyusul dari Semarang. Kami berempat bareng-bareng nyobain makan siang dengan menu-menu ala Quattro Cafe.

Makan Siang Bareng di Quattro Cafe

Pas sampai di Quattro Cafe, penampilan luarnya sudah menggoda mata. Bikin saya penasaran untuk buru-buru masuk. Begitu masuk ke dalam ternyata tempatnya memang keren. Nuansanya modern seperti kebanyakan cafe-cafe model kekinian. Interiornya instagramable. Cocok buat yang suka foto-foto. Bagian dalam Quattro Cafe ini memang nggak terlalu besar, tapi penataan yang rapi dan pemilihan furniturenya bikin suasana di dalam  tetap nyaman.

Quattro Cafe Purwokerto
Quattro Cafe Purwokerto
Bagian Depan Quattro Cafe
Bagian Depan Quattro Cafe

Mau sekedar makan, ngobrol-ngobrol santai, atau sambil ngerjain tugas kantor juga bisa. Buat saya sih, suasana di Quattro Cafe ini bikin betah. Oh iya, kalau ada yang pengen suasana lebih terbuka, bisa pilih tempat duduk di area outdoor yah. Cuma menurut saya, kalau siang udaranya panas, jadi lebih enak duduk di bagian dalam.

Quattro Cafe (2)

Quattro Cafe Purwokerto nggak cuma menawarkan suasana dan tempat yang nyaman aja gaes. Menu makanan dan minumannya juga mendukung banget. Serba yummy. Udah gitu pilihannya banyak banget. Nggak perlu khawatir soal harga. Harga makanan dan minuman di Quattro Cafe ini cukup terjangkau. Sebanding dengan rasa yang disajikan untuk pengunjung. Pokoknya ‘Premium taste, Reasonable price’ banget lah…

Pasta di Quattro Cafe
Pasta di Quattro Cafe
Makanan di Quattro Cafe Bikin Ngiler
Makanan di Quattro Cafe Bikin Ngiler

Untuk makanan berat atau camilan, kalian bisa coba pilihan seperti aneka pizza, steak, sandwich, pasta, katsu, chicken teriyaki, nasi goreng, tom yum, waffles, cheese cake, dan masih banyak lagi. Harganya berkisar di Rp 12.000 – Rp 85.000. Minumannya juga nggak kalah banyak. Mulai dari macam-macam teh, kopi, milkshakes, frappe, fruit mocktail, smoothies, dan healthy juices yang seger. Kisaran harganya Rp 3.000 – Rp 27.000.

Cheese Cake Quattro Cafe
Cheese Cake Quattro Cafe
Greeny ala Quattro Cafe
Greeny ala Quattro Cafe

Saya dan teman-teman yang datang pas jam makan siang, jelas perutnya udah mulai krucuk krucuk lagi. Rasanya pengen kalap pesan macam-macam, hihihi… Cuma ingat berat badan yang perlu dikontrol maksimal, jadinya cuma bisa ngebatin ‘tahan…tahan…’ 😀

Harus Coba Menu Ini di Quattro Cafe Purwokerto!

Makanan di Quattro Cafe yang paling berkesan di lidah saya adalah Chicken Katsu Sambal Matah. Unik ya. Saya yang memang penggemar sambal matah, langsung penasaran pengen nyobain gimana rasanya chicken katsu yang disantap sama sambal matah.

Chicken Katsu Sambal Matah
Chicken Katsu Sambal Matah

Chicken Katsu Sambal Matah adalah salah satu menu andalan dari Quatro Cafe. Rasanya enak bangettt. Ayamnya empuk dengan bumbu yang meresap sampai ke dalam. Sambal matahnya segar. Pedasnya nendang banget. Saya dan teman-teman sampe huh hah saking pedasnya. Pantesan Chicken Katsu Sambal Matah masuk dalam deretan menu favorit pengunjung. Kalau ke Quattro Cafe, kalian harus coba menu ini.

Hot Lemon Tea Quattro Cafe
Hot Lemon Tea Quattro Cafe. Wadahnya Lucu Ya.
Manggo Lassynya Qauttro Cafe Juara Lho
Manggo Lassinya Qauttro Cafe Juara Lho

Untuk minumannya, karena lagi batuk, saya cuma pesan Hot Lemon Tea. Lemonnya berasa banget, tehnya nggak pahit. Gula dibuat terpisah jadi bisa disesuaikan dengan selera. Saya sempat nyicipin minuman yang dipesan oleh Kak Kus. Namanya Manggo Lassy. Enak lho. Segar sekaliiii. Nggak terlalu asam ataupun kemanisan. Rasa dan aroma mangganya dapet banget. Ini juga saya rekomendasikan untuk dicoba kalau lagi di Quattro Cafe.

Quarto Cafe Purwokerto

Quattro Cafe

Jl. Pungkuran No. 10, Purwokerto, Jawa Tengah

Instagram : quattrocafepurwokerto

Website : www.quatro-cafe.com

Keseluruhan, saya suka banget bersantai di Quattro Cafe. Tempat dan sajian menu-menunya memuaskan. Yuk yang mau coba suasana cafe di Purwokerto, mampir deh ke Quattro Cafe. Kalian bisa datang setiap hari di antara pukul 11.00 – 00.00 WIB. Biar nggak nyasar, cek lokasinya di bawah ini ya.

*kira-kira edisi where to eat saya dan Kak Olipe selanjutnya bakal di mana yaaa? Follow IG @devidhede dan @olipe_oile aja yuk biar nggak ketinggalan updatenya 😀

12 pemikiran pada “Quattro Cafe Purwokerto : Pilihan Tempat Nongkrong Asik Dengan Menu Yang Variatif

Tinggalkan komentar