AUCE Purwokerto : Makan Sepuasnya Di Gyudaq

Selama di Purwokerto saya jarang sekali menemui resto dengan konsep All U Can Eat (AUCE). Nah, pas main lagi ke Purwokerto, saya diajakin sama Kak Olipe ke resto AUCE di Gyudaq Japanese BBQ Purwokerto. Saya tidak sendiri, ada Kak Frisca dan Lee juga. Jangan dibayangin gaduhnya seperti apa kalau kongkow kulineran bareng mereka. Rameee pokoknya!!

Setelah muter-muter keliling kota, akhirnya sampai ke Jalan Kongsen. Daerah ini lumayan ramai karena ada beberapa tempat kuliner selain resto yang kami tuju. Sepintas dilihat dari luar, Gyudaq Japanese BBQ Purwokerto tidak terlalu besar. Sekelilingnya full kaca jadi bisa kelihatan dari luar. Interiornya ‘Jepang’ sekali. Mural di dindingnya juga kece.

Paket AUCE Di GyudaQ 

Sesampainya di  Gyudaq Japanese BBQ Purwokerto, kami disambut oleh pelayan yang kompak menyapa dalam Bahasa Jepang. Setelah ditanya berapa orang, kami diantar ke tempat duduk dan diberikan penjelasan ‘rules’ AUCE di sini. Jadi nih, ada dua macam pilihan, yaitu paket reguler dan paket premium. Kalau paket reguler, kita harus memilih mau menu grill atau shabu-shabu, sedangkan kalau premium kita bebas mengambil kedua menu. Keduanya sama-sama bebas mengambil minuman, menu appetizer, dessert, dan ice cream.

Makan Enak Nih di Gyudaq Japanese bbq purwokerto

Makan Puas Dengan Harga Terjangkau di Gyudaq Japanese Bbq Purwokerto

Untuk harga paket reguler Rp 145.000++ / pax, sedangkan paket premium Rp 179.000++/pax. Setelah mengambil menu paketan yang hendak dimasak, baru deh timernya dimulai. Kita bakalan dikasih waktu 90 menit. Terus kalau ada daging (grill) tersisa sedangkan waktunya habis bagimana? Kalau dagingnya sudah ada di kompor, tidak dikenai denda kok, tapi kalau masih belum dimasak akan dikenai denda Rp 50.000/100gr. Semacam kasih pelajaran ya, makanlah sesuatu yang sudah kamu ambil. Jadi harus tanggung jawab gitu….

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Biar bisa menikmati semuanya, kami mencoba yang paket premium. Waaa… pilihannya banyak ternyata. Untuk grill dan shabunya, saya ambil banyak sampai lupa diet *ini kalau pergi sama Kak Olipe selalu gagal diet, soalnya mesti diajakin kulineran terus. Karena waktunya masih tersisa, saya nambah lagi dong kotak grillnya, ahayy~

Menu di Gyudaq Japanese bbq purwokerto

Kuah shabu-shabunya ada dua macam, bisa diicip semuanya. Kuah kaldunya pas, dan tomyamnya juga seger gitu, guys. Kalau saya suka banyakin sayurannya.

Gimana? Tertarik pengen nyobain juga? Nggak usah takut mahal, Gyudaq Japanese BBQ Purwokerto sering banget mengadakan promo. Malahan sering di akhir bulan lho… Coba saja cek instagramnya. Follow saja biar tidak ketinggalan info terkini soal promo yang ada di Gyudaq Japanese BBQ Purwokerto.

Gyudaq Japanese BBQ Purwokerto
Alamat : Jl Kongsen, Purwokerto
Telp :(0281) 643135
IG : @gyudaq.bbq
Halal, no pork, no lard.

3 pemikiran pada “AUCE Purwokerto : Makan Sepuasnya Di Gyudaq”

Tinggalkan komentar