Aston Imperium : Hotel Berbintang Yang Nyaman di Purwokerto

Yeyyy…, bulan Desember mendekati akhir tahun saya bisa ke Purwokerto lagi. Beruntung juga karena waktu itu saya dapat kesempatan untuk menginap di salah satu hotel ternama di Purwokerto. Lumayan banget. Hotel apa? Kasih tau nggak yaaaa? Kasih tau dehhh, dari judulnya juga udah tahu kan hekekee… Namanya Aston Imperium Purwokerto. Hotel ini nggak perlu diragukan lagi kualitasnya. Jaringan besarnya menyebar di berbagai kota di Indonesia, salah satunya ya di Purwokerto.

Selamat Datang di Aston Imperium Purwokerto

Itu saya ngomong dalam hati aja pas sampai di Aston. “Selamat datang di Aston Imperium Purwokerto” sambil clingak clinguk ngeliatin sekeliling. Demi menghibur diri yang sudah capek.

Waktu sampai di Aston, hari sudah malam. Capek banget setelah seharian kumpul bareng blogger – blogger Purwokerto yang seru abisss. Saya yang datang ke Aston bareng Kak Olipepartner nyicip-nyicip makanan dan hotel – masuk tanpa disambut oleh petugas. Biasanya kan kalau di pintu masuk suka ada mas-mas ganteng dan murah senyum yang menyambut tamu gitu. Entah kemana deh, tapi ya sudahlah. Kami langsung masuk saja ke lobby.

Seperti biasa proses check in dulu. Untungnya nggak ribet dan nggak pakai nunggu lama segala. Kami segera dapat kamar. Kamar yang kami tempati tipenya deluxe. Ada di lantai 11. Uwoww. Untungnya ada lift, kalau harus naik tangga bisa-bisa pingsan deh ((gue)) 😀

Ternyata, Menyenangkan Banget Menginap di Aston Imperium Purwokerto

Kalau ditawari lagi untuk menginap di hotel ini, saya mau banget. Iyaaa laaa mau banget, soalnya selama di Aston Imperium Purwokerto, saya dapat pengalaman menginap yang menyenangkan. Pokoknya ada cukup banyak alasan kenapa menginap di Aston saat berkunjung ke Purwokerto bisa jadi pilihan.

Kamar tidurnya oke banget

Pas pintu kamar dibuka, beuhhh rasanyaaaaaa… pengen langsung pelor alias nempel molor. Pengen cepat menggeletak gitu di kamar.

 

Kamarnya ditata dengan rapi, bersih, dan interiornya bagus. Fasilitas juga sesuai standar hotel berbintang gitu. Ada tv layar datar dengan channel yang beragam. Disediakan juga air mineral dan set untuk membuat teh atau kopi panas. Kalau tamunya pengen minuman hangat, langsung bisa bikin sendiri. Tempat tidurnya rapi dan cukup empuk. Syukaaa, hihihi…

 

Asiknya lagi, dari kamar tipe deluxe bisa melihat pemandangan yang bagus. Tergantung dapat kamar deluxe sebelah mana dulu. Ada yang viewnya gunung, kolam renang, atau kota. Kalau kami, pas banget kebagian yang menghadap kota. Malam-malam ngeliat pemandangan kota Purwokerto asik juga.

Kamar mandinya juga bagus nih

Mandi ataupun urusan setoran wajib bisa saya lakukan dengan nyaman lho. Soalnya bersih banget dan airnya lancar. Nggak usah khawatir kalau nggak bawa alat mandi. Semua disediakan lengkap. Mulai dari handuk sampai perlengkapan mandi seperti sabun dan shampo.

Sarapannya enak dan banyak pilihan

Kok jadi ngomongin sarapan? Iyaaa laaaa, kalau sudah bisa mandi dan istirahat nyaman di malam hari, paginya siap-siap isi tenaga dengan beragam menu makanan dan minuman yang disediakan oleh Aston Imperium. Pilihannya banyak. Kalian bisa pilih yang sesuai dengan selera. Kalau selera kalian seperti saya, yaaaa buaanyak laah makannya. Ngambil buah, telor, nasi, dan lainnya… Makanya saya nggak kurus T.T

Banyak Fasilitas Hotel Yang Bisa Dinikmati

Aston Imperium punya beberapa fasilitas yang bisa dicoba. Ada kolam renang, gym, F&B Outlet, sampai tempat spa. Tinggal pilih aja mau cobain yang mana.

Suasana Hotelnya Nyaman

 

Kalau ada waktu lebih, kalian bisa coba berkeliling di Aston Imperium. Interior yang bagus, barang-barang yang tertata rapi, dan kebersihan yang terjaga, bakal bikin kalian merasa nyaman saat berada di hotel ini. Kalian bisa duduk – duduk santai sambil ngobrol atau foto-foto syantik selama berada di Aston.

 

Tuhhh, asik banget kan menginap di Aston Imperium Purwokerto ayeee..ayeee.. Hotel ini layak masuk dalam list yang bisa kalian pilih kalau perlu tempat menginap yang nggak cuma keren, tapi juga nyaman selama berada di Purwokerto.

Kalau mau cari-cari lebih banyak info tentang Aston Imperium Purwokerto, boleh mampir ke websitenya di sini.

2 pemikiran pada “Aston Imperium : Hotel Berbintang Yang Nyaman di Purwokerto”

Tinggalkan komentar