Buka Puasa di Hotel GranDhika Semarang Bersama Rekan Media dan Blogger

Bulan Ramadhan menjadi ajang bagi banyak kalangan untuk berkumpul dengan keluarga dan sahabat melalui momen buka bersama. Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga tidak ketinggalan memanfaatkan momen ini. Bertempat di Kapolagha Restaurant, management hotel mengadakan acara buka puasa di Hotel GranDhika Semarang bersama rekan media dan blogger.

Rangkaian Acara Buka Puasa di Hotel GranDhika Semarang

Bukber di GranDhika Semarang

Acara dimeriahkan dengan Food Presentation Competition. Jurinya berasal dari management Hotel GranDhika Semarang. Hadiah yang disediakan sangat menggiurkan. Mulai dari voucher menginap di Hotel GranDhika Semarang, voucher makan dan minum di Kapolagha Restaurant, hingga voucher belanja fashion.

Pada Food Presentation Competition ini, para peserta ditantang untuk mengkreasikan garnish pada hidangan yang sudah disediakan. Keseruan terjadi karena para pesertanya adalah awak media dan blogger yang kebanyakan tidak berpengalaman dalam hal memasak maupun menghias makanan.

Acara Buka Bersama di GranDhika Semarang

Selain itu, ada acara hiburan yang tidak kalah menarik. Sembari menikmati sajian buka puasa, awak media dan blogger dihibur dengan penampilan Tari Ratoh Jaroe dan juga musik akustik. Terakhir, acara ditutup dengan foto bersama segenap jajaran management dan staf Hotel GranDhika Pemuda Semarang, rekan media, serta blogger.

Menu Spesial Ramadhan di Hotel GranDhika Semarang

Tema yang diusung oleh Hotel GranDhika Pemuda Semarang untuk bulan Ramadhan tahun ini adalah Kampoeng Melayu. Para tamu dapat menikmati suasana buka puasa yang berbeda di Kapolagha Restaurant Hotel GranDhika Pemuda Semarang. Cukup membayar Rp 110.000,-nett/orang untuk menikmati sajian ta’jil, hidangan utama, dan hidangan penutup.

Sesuai tema, menu-menu istimewa yang disajikan untuk meramaikan pilihan kuliner berbuka puasa adalah masakan Melayu. Pengunjung dapat menikmati aneka hidangan yang beragam. Mulai dari Laksa Melayu, Mie Lender, Nasi Lemak, Sate Godog, Ayam Pingteh, Soto Melayu, dan Nasi Kebuli. Ada pula kudapan dan hidangan penutup yang tidak kalah menggugah selera. Di antaranya adalah Leng Chee Kang, Bubur Cha Cha, Ang Ku Kueh, Kuih Ketayap, dan masih banyak lagi.

Menu Buka Puasa di Hotel GranDhika Semarang

Paket Buka Puasa Bersama Ramadhan Kampoeng Melayu Hotel GranDhika Pemuda Semarang ini tersedia mulai tanggal 6 Mei-3 Juni 2019. Tertarik mencobanya? Pastikan untuk reservasi terlebih dahulu ya agar lebih nyaman dan kebagian tempat.

Hotel GranDhika Pemuda Semarang
Jl. Pemuda No.80-82, Kembangsari, Semarang 50133
Telepon(024) 29207788

Reservasi Buka Puasa (tlp/WA)
Agung : 081249752056
Dani : 082227174559

Tinggalkan komentar