Cantik Banget Ya Pulau 7 Ini

Pesona Pulau 7 Seram Utara, Pasanea Bikin Susah Lupa

Judulnya udah kaya lirik lagunya Raisa ya. Buat dirikuuu susahh lupaaa~~ Hmm… ternyata nggak cuma mantan aja yang bisa bikin susah lupa. Keindahan Pulau 7 Seram Utara,Pasanea yang saya kunjungi pas akhir tahun 2017 kemaren juga bikin susah lupa. Saya belum bisa move on nih. Masih kebayang-bayang sama pemandangan dan suasananya.

(yang belum ngeh saya ngomong apaan dan masih mikir ‘ada apaan neh’, baca dulu deh artikel sebelumnya tentang traveling akhir tahun saya ke Ambon di sini).

Terlepas perjalanan dari Kota Ambon menuju ke Pulau 7 yang memang menguras energi, capeknya terbayar pas udah sampai di sana. Nggak nyesel. Pemandangan alamnya beneran jadi ‘vitamin sea’.

SELENGKAPNYAPesona Pulau 7 Seram Utara, Pasanea Bikin Susah Lupa