Ngobrol Komunitas, Semarang

Yuk, Bincang Voluntourism di Talkshow Traveller Kaskus

travellerkaskus

Akhirnya hari Jumat. Menyambut weekend nggak akan seru kalau nggak diisi dengan kegiatan seru juga. Nah, jumat ini saya punya agenda yang rugi banget kalau sampai dilewatkan. Apa itu?? Yupss, Talkshow bareng Traveller Kaskus.

Voluntourism
Voluntourism

Setelah sukses diselenggarakan di Jakarta, kali ini giliran Semarang yang akan bincang-bincang seru di Talkshow Traveller Kaskus mengenai Voluntourism. Sudah familiar kah dengan istilah Voluntourism? Atau malah baru dengar?

Apa itu Voluntourism, bagaimana melakukannya, kegiatannya seperti apa, hambatan apa yang dihadapi dalam Voluntourism, serta masih banyak hal menarik lain terkait Voluntourism dan pengembangan pariwisata yang berkelanjutan di Indonesia, merupakan garis besar topik yang akan dibahas oleh para pembicara. Menghadirkan Barry Kusuma (Travel Photographer), Deli (Tim Voluntourism Traveller Kaskus), dan Devidhede (Backpacker Semarang). Talkshow ini diharapkan mampu menginspirasi banyak orang mengenai Voluntourism dan cara berjalan yang baik. Baik dalam hal ini adalah jalan-jalan yang berdampak positif bagi lingkungan dan masyarakat.

Talkshow bertajuk “Voluntourism Untuk Pariwisata Indonesia Ke Arah Sustainable Tourism” ini akan diselenggarakan pada hari Jumat, 5 Juni 2015 pukul 17.00 – 20.00 WIB di Hotel Ibis Simpang Lima Semarang. Acaranya gratis kok. Informasi terakhir yang saya dapatkan, antusiasme terhadap acara ini besar banget. Untuk menjadi peserta aja, malah sampai ada yang waiting list loh. Makanya, rugi banget kalau sampai melewatkan Talkshow yang diselenggarakan oleh Traveler Kaskus ini.

Info lengkapnya bisa diliat di www.travellerkaskus.com

Sampai jumpa di Hotel Ibis Simpang Lima Semarang 🙂

Tagged , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *