Kuliner

Tempat Hangout Recommended Untuk Kawula Muda Di Jakarta

Southbox - Tempat Hangout Kawula Muda di Jakarta

Jakarta menawarkan banyak banget tempat hangout untuk kawula muda yang seru. Tempatnya rata-rata didesain semenarik mungkin. Tentunya masing-masing tempat memiliki daya tarik tersendiri, terutama yang ditujukan untuk kawula muda.

Tempat hangout ini setidaknya bisa menjadi tempat bagus untuk mengisi waktu luang bersama teman, pasangan, sampai rekan kerja. Para pengunjung bisa berbagi kebahagiaan di sana. Bercerita, berbagi pengalaman, dan lain sebagainya bisa dilakukan dengan santai. Khusus di ibukota Jakarta nih guys, ada beberapa tempat hangout untuk kawula muda yang bagus untuk kalian kunjungi. Apa saja? Yuk cusss simak ulasannya!

Southbox

Southbox - Tempat Hangout Kawula Muda di Jakarta
Southbox – Tempat Hangout Kawula Muda di Jakarta. Sumber : haigrid.com

Southbox berada di Jalan Prapanca Raya No. 18 Jakarta Selatan. Tempatnya populer banget di Jakarta sebagai tempat hangout untuk anak muda.  Terutama oleh kalian yang ingin mengisi waktu kosong barengan sama sahabat.

Jangan heran nih kalau kalian ke Southbox tempatnya selalu ramai. Daya tarik Southbox ada pada pada desain tempat yang unik dan aneka menu kuliner yang disediakan. Desain tempatnya klasik. Dibuat dari daur ulang container yang diberikan cat warna-warni. Dibangun dengan dua lantai sehingga cukup luas untuk menampung banyak pengunjung.

Di tempat ini juga menawarkan pilihan kuliner yang rasanya enak-enak lho seperti sop duren, burger pizza, nasi briyani, kopi, dan kuliner lainnya. Selain desain dan pilihan kulinernya, Southbox juga mengadakan live music dan bermacam-macam kompetisi menarik di hari-hari tertentu. Jadi nggak bakalan bosan deh kalau ke tempat hangout untuk anak muda yang satu ini.

Jalan Sabang, Pilihan Tempat Hangout Untuk Kawula Muda

Jalan Sabang Jakarta
Jalan Sabang Jakarta – Sumber : harnasco

Tempat hangout untuk kawula muda lainnya yang ada di Jakarta adalah Jalan Sabang. Lokasinya berada di Jalan Sabang, Jakarta Pusat. Kawasan Jalan Sabang memang sudah dikenal banget oleh masyarakat sebagai tempat mencari kuliner murah dan enak. Kawasan Jalan Sabang ini juga favorit para backpacker lho. Nggak tanggung-tanggung, turis mancanegara juga bakal sering kalian jumpai kalau lagi nongkrong di sini. Asik banget ya.

Di Jalan Sabang, pengunjung bisa menikmati banyak kuliner murah. Di beberapa tempat yang sudah disediakan, ada kuliner seperti nasi goreng, bubur, sampai aneka kopi. Banyaknya tempat berburu kuliner inilah yang menjadi magnet bagi anak-anak muda. Nggak mengherankan jika kawasan ini selalu ramai, terutama di malam hari.

Sop Duren Addict

sop duren addict, tempat hangout kawula muda jakarta. sumber foodyid
Sop Duren di Sop Duren Addict. Sumber : foody.id

Tempat nongkrong yang satu ini memberikan tawaran utama berupa sajian duren. Penggemar durian mana nih suaranya? Hehe… Lokasi Sop Duren Addict berada di Jakarta Selatan, tepatnya di Jl. Prapanca No. 18, Dharmawangsa.

Sebagai pecinta durian, nggak salah jika kalian datang ke café Sop Duren Addict ini. Menu andalannya adalah Sop Duren Sangkuriang Strawberry. Unik banget kan namanya. Menu ini bisa diberikan toping sesuai selera. Kalau kalian pengen mencoba menu Sop Duren Sangkuriang, atau menu serba duren lainnya, buruan datang ke Sop Duren Addict. Tempatnya sudah buka mulai pukul 14.00 WIB.

Selain yang sudah disebutin di atas, tentunya masih banyak banget tempat nongkrong lain di Jakarta. Nggak kalah keren dan asik buat nongkrong karena masing-masing punya ciri khas yang menarik buat anak muda. Kalau pengen tau tempat hangout lain yang sama kerennya, kalian bisa coba cek aja di lazone.id, portal berita lifestyle dan gaya hidup terkini.

Tagged , , , , ,

About devidhede

easy going, cat lover, culinary lover, travel addict
View all posts by devidhede →

6 thoughts on “Tempat Hangout Recommended Untuk Kawula Muda Di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *