Kuliner

Pojok Kopi : Society Coffee House Purwokerto

Dulu, sempet teman saya, si Enji ngajak ke Purwokerto. Tapi saya selalu nolak. Eh sekarang malah ketagihan ke Purwokerto :))

Maap y Nji 😀

Purwokerto, kota kecil di Kabupaten Banyumas, yang ternyata lebih ‘hidup’ dan menarik untuk ditelusuri. Dan siapa sangka kota ini punya beberapa coffeeshop yang sayang buat dilewatkan.

Kaya’ gini ini jadi inget si Enji, sahabat sejak lama teman ngopi saat di Jawa Timur. Nyesel, napa nggak dari dulu aja ke sini.

Saat saya di Purwokerto, saya diajak Kak Olipe ke Society Coffee House yang ada di daerah GOR Satria Purwokerto. Soal kopi, Kak Olipe tentulah hafal hampir semua tempat yang ada di sini.

Begitu melihat tempatnya, saya langsung suka.  Tempatnya unik, cucok bagi yang suka jalan-jalan dan suka motret atau dipotret 😀

Selain ada beberapa varian kopi yang bisa dipilih, ada juga beberapa makanan ringan yang bisa dibeli untuk menemani saat minum kopi. Harga menu di sini sekitar Rp. 20.000 hingga Rp. 45.000.

Society Coffee House rupanya didesain dengan konsep yang ketje. Baik di dalam maupun di luar sangat instagramable, dan ada banyak pernak-pernik yang bisa kita pinjam untuk menunjang foto kita biar makin keren. Pas la yaaaa buat yang hobby jalan, tukang ngopi sama doyan difoto. Pas sama saya maksudnya hehehe..

Bila kalian suka kopi dan sedang main ke Purwokerto, masukkan Society Coffee House dalam list perjalanan kalian :).

Society Coffee House
Jl. Prof. Dr. Suharso No 9B, Purwokerto
(Timur GOR Satria)
Telp (WA) 0818 0280 2121

 

Tagged , , , , , , , , , ,

About devidhede

easy going, cat lover, culinary lover, travel addict
View all posts by devidhede →

1 thought on “Pojok Kopi : Society Coffee House Purwokerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *