Semarang, Traveling

Semarjawi dan Sudut Lain di Kota Lama Semarang

Bis tingkat dua di Kota Semarang ini bernama Semarjawi. Semarjawi ini sendiri merupakan singkatan dari Semarang jalan-jalan wisata, bis ini hadiah dari CSR Telkomsel yang merupakan bentuk kepedulian terhadap wisata di Kota Semarang. Akhirnya, saya merasakan jalan-jalan naik bis Semarjawi, yee!!

Ngobrol Komunitas

Ngobrol Wisata di #KopdarMaret Backpacker Semarang

Akhirnya, kemarin malam bisa lagi merasakan atmosfer kopdar bareng komunitas Backpacker Semarang, yeayy….! Kopdar kali ini diselenggarakan di rumah albi di daerah Sampangan. Sebagai pembuka, Mas Rivai (koordinator Backpacker Semarang) menyampaikan agenda kegiatan komunitas Backpacker Semarang untuk bulan April dan Mei, di antaranya Trip Hore bulan April dan Gathering Nasional Backpacker Indonesia bulan Mei di Jogja. Kopdar Maret part 2…

Continue Reading

Traveling, Yogyakarta

Pantai Yogyakarta Terdapat Bangunan Seperti Pura di Bali

Lagi-lagi Yogyakarta, kadang banyak orang menyebut Jogja sih. Yogyakarta ataupun Jogja sama aja. Kota ini selalu menunjukkan keunikkannya. Salah satu pantai di Gunung Kidul Jogja terdapat bangunan seperti pura. Awalnya aku mengira ini di Bali :D, tapi setelah tanya-tanya berulang kali untuk memastikan eh ini di Jogja. Yap, tepatnya di Pantai Ngobaran. Pertama kali masuk langsung disambut dengan bangunan unik. Semacam pura!. Bisa dilihat…

Continue Reading

Corat-Coret

Kelakuan gak jelas, dan badan ane masih kurus

Kalo liat foto ini kira-kira kami ngapain ya? hahaha.. Kelakuan kuliah di tingkat lanjutan, padahal uda gede, tapi jiwa masih muda gpp dong ya ? :p Ceritanya iseng-iseng buka folder foto, eh nemu foto ginian. Ya udah, langsung aje aku upload. Lumayan buat bahan cerita. Lebih tepatnya bahan lelucon hmmfff…! Karena apa? Karena ini fotoku selagi masih kurus T___T

Traveling, Yogyakarta

Semilir di Pantai Indrayanti, Jogja

Kalau dengar pantai di Jogja pasti langsung inget Parangtritis. Eits, gak cuma itu doank loh. Ada juga  pantai di Gunung Kidul, Jogja. Di sana banyak banget pantai yang indah pemandangannya, salah satunya Pantai Indrayanti. Pasirnya yang putih, warna airnya biru, anginnya sepoi-sepoi. Hem.. serasa di pantai, hahaha…

Corat-Coret

What Is Traveling ?

Taveling is not only about destination and places, but also the life journey. How to explore your feeling, and write your story. – Malang, Februari 2015 –

Corat-Coret

Ini permainan waktu SDku, apa mainanmu?

Apa permainan masa kecilmu? Saya teringat kembali masa-masa itu dimana permainan tradisional masih disukai masyarakat. Beda dengan jaman sekarang dimana ana-anak kecil sudah melupakan permainan tradisional itu, jaman sekarang teknologi lebih berarti dari pada sekedar bermain diluar rumah, bercanda bersama teman-teman seusia dan berbagi strategi dengan teman-teman, anak-anak jaman sekarang lebih cenderung diam, sibuk dengan teknologinya, terasa cuek dengan lingkungan…

Continue Reading

Kuliner

Coba Kuliner Unik Yuk !

Kebayang nggak dalam perjalanan menuju pantai di Wonosari, Jogja, tiba-tiba ada penjual makanan yang gak biasa kita liat sehari-hari?. Awalnya saya sekedar melihat sekilas, tetapi semakin menuju pantai di Wonosari, ternyata semakin banyak penjual makanan itu. Akhirnya berhentilah saya ke salah satu penjual makanan. Terheran-heran, sayapun tanya nama makanan itu, coba tebak apa? 😀