Hotel

Hotel Santika Pekalongan, Hotel Strategis

Kalian pernah nggak sih merasa bingung untuk memilih hotel ketika datang di suatu kota? Saat kita tiba di Stasiun atau bandara pastinya kita akan menuju ke hotel terlebih dahulu. Banyak sekali aplikasi online yang dapat kita pakau untuk memesan hotel yang kita mau. Tapi, jarak hotel tentunya menjadi sebuah prioritas. Hotel Santika Pekalongan adalah salah satu hotel yang memiliki letak yang strategis.

hotel santika pekalongan

Setibanya saya di Stasiun Pekalongan, rasanya saya tak perlu repot mencari transportasi untuk menuju ke Hotel. Cukup jalan kaki saja, semuanya beres. Tubuh yang sudah mulai lunglai dapat segera direbahkan di atas kasur. Sore itu memang saya merasa sangat capek sekali lantaran usai meeting kantor sejak pagi.

Kedatangan saya di Pekalongan adalah untuk traveling dan untuk kenyamanan perjalanan, saya memilih Hotel Santika Pekalongan sebagai tempat bermalam saya. Selain itu letaknya pun strategis, yaitu berada tepat di depan Stasiun Pekalongan.

Tak perlu capek untuk mencari alamat hotel tersebut, cukup datang ke lobby dan mengontak teman pejalan saya yang sudah berada di sana sejak sore tadi.

Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel Santika Pekalongan pun sangat beragam, seperti sport center, swimming poll, dan restoran yang menyajikan menu makanan terbaik di Pekalongan.

hotel santika pekalongan

hotel santika pekalongan

Setelah bertemu Miya, saya pun segara mandi dan mengajaknya untuk turun ke lobby mencicipi menu makanan yang ditawarkan. Kebetulan, saat itu ada promo pizaa. Sepertinya sayang sekali bila terlewatkan. Yummy, menikmati pizza dengan iringan music jazz yang diputar di resto tersebut membuat makan malam saya menjadi nikmat.

hotel santika pekalongan

hotel santika pekalongan

Pagi menjelang, sebelum saya melanjutkan perjalanan keliling kota Pekalongan, saya sempatkan untuk berenang. Keramahan petugas hotel membuat saya nyaman berada di hotel ini. Setelah puas berendam di kolam renang saya dan Miya kembali ke kamar untuk bersiap-siap sarapan.

Pagi itu restoran nampak ramai, beda halnya ketika saya makan malam. Kelebihan hotel ini, selain menu yang disajikan beragam,  restoran yang luas, sehingga dapat menampung tamu lebih dari 30 orang. Menu yang menarik bagi saya adalah nasi megono. Hotel sekelas Santika menyajikan menu tradisional yang menjadi kudapan khas kota Pekalongan.

hotel santika pekalongan

Dari segi pelayanan dan fasilitas, worth it banget deh! Kalian tak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam untuk bermalam di sana.

 

1 thought on “Hotel Santika Pekalongan, Hotel Strategis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *